Butterfly

Kamis, 14 Juni 2012

Isi Hati ku untuk nyaa

Tuhan, aku lagi sedih, kumohon tenangkan hatiku ini (^̩⌣ƪ)

Tuhan, aku mau dia jadi pendamping hidupku sampai akhir hayatku (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ƪ)

Tuhan, maaf jika aku membohongi semua org dengan senyuman ini, aku hanya tak mau mereka tau bagaimana aku tersakiti :')

Tuhan, aku tak mau siapapun tau bahwa aku sedang terluka.. Aku mau mereka mengira aku baik2 saja :')

Tuhan, aku tak ingin disakiti, dan tak ingin menyakiti.. Kumohon jagalah hati ini agar tak disakiti dan tak menyakiti (ʃƪ'⌣')♥

Tuhan, mungkin sampai kapanpun dia ga akan pernah tau perasaanku yg sesungguhnya, mgkin emg lebih baik begitu yah (^̩⌣ƪ)

Tuhan, tolong bantu aku untuk mendapatkannya jika dia memang jodohku. Karna aku menyayanginya

Tuhan sadarkan dia bahwa aku benar2 mengharapkannya menjadi pendamping hidupku kelak

Tuhan, aku gak bisa jauh darinya :')

Tuhan, aku hanya pengen tau kabarnya aja :')

Tuhan, pertemukanlah aku dengan jodohku ketika aku sudah siap utk berhubungan dgn serius nanti (^̩⌣ƪ)

Tuhan, ingin rasanya aku terbang ke bulan, trus jalan2 di angkasa.. Aku muak dgn bumi yg dipenuhi org2 jahat ini (˘̩̩^˘̩ƪ)

Tuhan, apapun rencanaMu utkku hari ini, akan kuterima dgn ikhlas... (ʃƪ'⌣')♥

Tuhan, sebelum aku tertidur, bolehkah aku meminta sesuatu? Kumohon hadirkan 'dia' dalam mimpiku :')

Tuhan, aku percaya Kau takkan menghadirkan cinta dihati ini jika hanya untuk membuatku menangis, pasti akan ada kebahagiaannya :')

Tuhan, terkadang aku lelah pura2 tersenyum, aku lelah pura2 bahagia dihadapan semua orang (⌣́_⌣̀)

Tuhan, aku ingin bahagia.... Bahagia bersama orang2 yg aku sayangi (ʃƪ'⌣')♥

Tuhan, saat hati ini terluka, kumohon jgn biarkan airmata ini menetes terlalu lama (^̩⌣ƪ)

Tuhan, jika memang aku dan dia berjodoh, aku percaya sejauh apapun ia meninggalkanku, pasti ia kan kembali ke hatiku ☺♥

Tuhan, satu pintaku hari ini, jangan ada kesedihan, kumohon... (ʃƪ'⌣')♥

Tuhan, jika memang dia tak Kau takdirkan untukku, knapa Kau hadirkan cinta dalam hati ini utk dirinya? (⌣́_⌣̀)