Butterfly

Senin, 18 Juni 2012

Ekspresi Galau dalam Bahasa Jepang


sekalian menambah ekspresi2 dalam bahasa jepang,
 "tema hari ini galau ya?

1. aishitemo ii desu ka | bolehkah aku mencintaimu?
2. anata no egao ga daisuki desu yo | aku sangat suka senyumanmu lo
3. konban, boku no yume ni anata o aitai desu | malam ini, aku ingin bertemu dg mu di dalam mimpiku
4. anata o oboeru toki, doki doki suru | ketika aku mengingatmu, hatiku berdebar
5. tokoro de, anata no kokoro ni wa dare ga imasu ka | omong-omong, di hatimu ada siapa?
6. aoi sora o mita koto ga arimasu ka, totemo utsukushii desu ne | pernahkah kalian melihat langit biru, sangat indah ya
7. anata ga imasen sabishiku narimasu | tidak ada dirimu jadi sepi
8. anata wa boku o aishinai ikemasen | kau harus mencintaiku
9. doko demo boku wa anata o sagashimasu | dimanapun engkau aku akan mencari
10. mainichi anata bakari oboete iru | setiap hari hanya memikirkan dirimu
11. boku no kokoro ga itai bakari de itsumo aishiteru | meskipun hatiku sakit aku selalu mencintaimu
12. kokoro ni wa anata dake iru | di hatiku hanya ada dirimu