Butterfly

Selasa, 30 Juni 2015

BAHASA INGGRIS BISNIS 2/SOFTSKIL/TUGAS 3/ZEFANYA PUTRI LISTORO/17211727

BAHASA INGGRIS BISNIS 2
Nama           : Zefanya Putri Listoro
NPM            : 17211727
Kelas            : 4EA27



FAKULTAS MANAJEMEN  EKONOMI
UNIVERSITAS GUNADARMA
Ms.Putri
:  
Good morning. Please sit down.
Selamat pagi. Silahkan duduk
Mr.Jimmy
:
Good morning.Thank You
Selamat pagi. Terima kasih
Ms.Putri
:
What is your name please?
Siapa nama Anda?
Mr.Jimmy
:
My name is Jimmy Ricardo
Nama saya Jimmy Ricardo
Ms.Putri
:
Please tell me little bit about yourself, Mr Jimmy Ricardo.
Ceritakan sedikit tentang diri Anda, Bpk Jimmy Ricardo
Mr.Jimmy
:
I am graduate of Gunadarma University, majoring in Public Relation, with GPA of 3,50. I have several job experiences which are written on my curriculum vitae.
Saya adalah lulusan Universitas Stanford, jurusan Public Relation dengan IPK 3,50. Saya memiliki beberapa pengalaman kerja yang tertulis dalam daftar riwayat hidup saya.
Ms.Putri
:
Is that so? Do you have computer skills? Do you speak any other languages?
Begitukah? Apakah Anda memiliki keterampilan komputer? Apakah Anda bisa bahasa lainnya?
Mr.Jimmy
:
Yes, I do have computer skills. I can operate MS Office, Corel Draw, Adobe Photoshop, and the internet. And I speak Mandarin and Japanese
Ya, saya punya keterampilan komputer. Saya bisa mengoperasikan MS Office, Corel Draw, Adobe Photoshop dan intenet. Dan saya bisa berbicara Bahasa Mandarin dan  Bahas Jepang
Ms.Putri
:
Wow... So interesting. Where did you learn all that?
Wow... Menarik sekali. Dimana Anda belajar semua itu?
Mr.Jimmy
:
I learn some in university but I also took courses.
Saya belajar saat saya masih di universitas tapi saya juga mengambil kursus.
Ms.Putri
:
This job requires a lot of traveling, what do you think about that? Is that a problem for you?
Pekerjaan ini menghendaki Anda melakukan banyak perjalanan, bagaimana menurut Anda? Apakah itu menjadi masalah buat Anda?
Mr.Jimmy
:
That won't be a problem at all. As a matter of fact, I love traveling.
Itu tidak menjadi masalah sama sekali. Sejujurnya, saya sangat suka melakukan perjalanan.
Ms.Putri
:
Well then, you might the one we're looking for, Mr. Jimmy Ricardo. I'll contact you as soon the board of directors make a decision about it. Our company needs a capable person who understands the duties as a public relation. I guess there's nothing more to say. I hope I'll be seeing you soon.
Baiklah kalau begitu, mungkin Andalah yang kami butuhkan, Bpk Jimmy Ricardo. Saya akan menghubungi Anda setelah Dewan Direksi mengambil keputusan. Perusahaan ini membutuhkan seseorang yang memiliki kemampuan public relation. Sepertinya tak ada lagi yang perlu dibicarakan. Saya harap kita dapat bertemu lagi secepatnya.
Mr.Jimmy
:
I hope so, Sir. Thank you for the interview. Good morning.
Saya juga berharap demikian, Tuan. Terima kasih atas wawancaranya. Selamat pagi.