Butterfly

Senin, 26 Mei 2014

Tugas B.Indonesia /Tulisan/Puisi/Zefanya Putri Listoro/17211727/3EA27


Puisi ini di di buat sekitar 10 Tahun yang lalu saat aku masih Sekolah Menengah Atas (SMP)saat aku mempunyai genk sahabat  yaa begitulah zamanku dulu  :D .. mainnya pake Genk genk-an 
Dulu aku mempunyai 4 sahabat  Dewi,Desti, Parida termasuk aku , dan yang bernama Dewi Handayani .. cewe yang satu ini mempunyai keahlian dalam bidang sastra Indonesia , dia pintar membuat cerpen, Puisi , dan yang lainnya yang berbau dengan Bahasa Indonesia deh ...dia juga kuliah di Universitas yang sedang aku jalankan saat ini , namun sayangnya dia memilih untuk memasuki Jurusan Industri  yang sudah di jalankan hingga semester akhir saat ini..

cerita cerita sekitar 10 tahun yang lalu masih terlintas di fikiranku, canda tawa , pertengkaran, kesedihan ... semuanya membuatku senyam senyum sendiri ...
nah terlintas juga di fikiran ku untuk membuat sebuah tulisan singkat untuk memenuhi Tugas Bahasa Indonesia  membuat tulisan bebas.

Taraaatantaaaaaammmmm....!! berikut kertas 10 tahun yang lalu yang masih aku simpan hingga saat ini... sebenarnya masih banyak lagi.. tapi aku hanya lampirkan sedikit dari beberapa lembar yang ada dalam plastik memory SMP (Sekolah Menengah Atas)

Jadi intinya sihh aku masih binggung Tugas ini akan di jadikan apa .. tulisan bisa tapi Puisi juga bisa ... hahahahahha...







SAHABAT HIDUPKU
Hari ini ku awali dengan cinta
Senyum bahagia , bahkan tangis
Mengharuhkan..karenamu seditik
Tanpamu ...bagai beribu ribu jam

Tapi saat dekat denganmu hatiku nyaman
Tak berdenyut. Nafas serasa berhembus
Dengan lancar . kau sahabatku, teman
Hidupku ...teman mimpiku mungkin
Hanya dirimu yang mampu memberi

Sejuta ketenangan batin ...kalian
Mampu membuatku tertawa ... sedih
Ku terhapus ... terima kasih teman
Kau mampu menjadikanku sahabat hidupmu

Mungkin kalian tak sependapat
Denganku? Berjanjilah kan slalu
Ada di hatiku, menganggapku
Sahabat Hidupmu .........



By.Dewi Handayani