Butterfly

Kamis, 09 Agustus 2012

Peragaan Busana Unik Di Dunia



Peragaan Busana biasanya di lakukan didalam sebuah gedung atau di mall, tapi taukah anda ternyata ada sebuah acara peragaan busana yang diselenggarakan di dalam sebuah kereta, bahkan di dalam air. Acara peragaan busana ini sangat unik dan aneh tak seperti biasa dilakukan peragaan busana lainnya. Berikut Peragaan Busana Teraneh Di Dunia.

Peragaan Busana Didalam Kereta Api



Peragaan Busana Didalam Kereta Api, saat ini di tahun keenam, telah menjadi bagian integral dan populer dari Fashion Week Berlin dimana model menampilkan desain dari merek-merek mapan dan desainer yang akan datang di sebuah kereta komuter bawah tanah.

Peragaan Busana Dibawah Air



Model mengenakan pakaian tradisional Korea Hanbock dirancang oleh Park Sul-Nyeo terjun ke akuarium sebagai bagian dari fashion show konvensional di Seoul untuk memeriahkan pembukaan sebuah toko departemen baru.

Peragaan Busana Di Tembok Besar China

Fashion how di catwalk spanjang lebih dari 1.500 mil tembok china itu menjadikan catwalk terpanjang dalam sejarah.

Peragaan Busana Di Suhu Dingin

Pada tahun 2010, Karl Lagerfeld dan perusahaan mengimpor 265 ton gunung es dari Swedia untuk presentasi AW/2010-2011 catwalk Chanel selama Paris Fashion Week. Model untuk merek terkenal Perancis berjalan melalui air es yang mencair di landasan pacu, menyajikan rajutan inovatif dan desain baru.

Peragaan Busana Bugil

Fragrance tahun 2006 Fashion Show Telanjang diselenggarakan oleh sebuah toko parfum. Para model akan telanjang tanpa mengenakan apa-apa, hanya parfum saja. Penonton ditutup matanya sehingga mereka tidak akan terganggu sementara mereka dinilai aroma masing-masing.


Peragaan Busana Dengan Model Botak Dan Berjengot



Fashion show ini diadakan di Berlin, dan tentunya sukses menyita perhatian banyak orang.

Peragaan Busana Tikus

Puluhan pecinta tikus berbulu berkumpul bersama untuk acara di Konvensi Rat Pertama Fancy di dunia. Kreasi nya tersedia sebagai tuxes, gaun pengantin, gaun pengiring pengantin, dan pakaian tikus lainnya yang menakjubkan
http://komunikan.com/peragaan-busana-unik-di-dunia.html