Butterfly

Senin, 09 Juli 2012

Family Gathering Pulau Toding,, upZZ salahh Pulau Tidung

hohohooooo... assiikknya liburan  ke pulau tidung, Family Gathering with family HRD PT.Bekasi Fajar Industrial Estate.Tbk and Wisma Argo Manunggal , heheheheh
hari yang melelahkan cuma pas di kapal laut nyaa.. 2 jam lebih menuju ke sana,  mumeett banget di tambah naik kapal harus loncat dari kapl satu ke kapal yang lain, karena kapal kita tidak bisa merapat ke daratan karena penuh parkirannya (hahahaah emangnya mobil :D), sampai sanaa ... yaampunnn letihpun tergantikann,..meskipun hanya 2 hari tapi cukup happy melepas penat,,
gue berusaha tulis nama orang yang gue sayang di pasir putih , tepatnya di dekat jembatan cinta, hahahahah kali aja pas gue tulis nama gue dan dia, apa yang gue harapkan bisa terkabull hahahaah ....
P&... I Do Love You Crazy Emoticons