Butterfly

Jumat, 27 Juli 2012

MM2100 Kirim 750 Paket Untuk Merapi





JAKARTA: PT Megapolis Industrial Town, pengelola kawasan industri MM2100 bekerja sama dengan PT Toyota Tsusho Logistic Center memberangkatkan paket bantuan senilai Rp75 juta bagi korban letusan Merapi.

Paket bantuan sembako sebanyak 750 paket hari ini telah diberangkatkan dari Bekasi menggunakan satu buah truk menuju Yogyakarta. Presiden Direktur PT Toyota Tsusho Logistic Center, Yukihiro Fukuda langsung mengawasi pengiriman bantuan ini.

“Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban penderitaan dari korban bencana Gunung Merapi yang hingga kini masih mengalami kesulitan karena bencana susulan akibat terjangan lahar dingin,” ujar General Affair Department PT.Toyota Tsusho Logistic Center, Jackson Mamesah, hari ini.

Warga lereng Merapi di Yogyakarta dan Jawa Tengah pasca letusan November 2010 hingga saat ini belum sepenuhnya tenang karena material vulkanik yang hanyut oleh hujan deras kini mengancam warga.

Banjir lahar dingin Merapi yang menerjang dan menimbun sejumlah dusun di hilir sungai yang berhulu di Merapi membuat warga menderita karena tidak sedikit rumah dan harta benda yang dimiliki tertimbun pasir dan batu.
http://en.bisnis.com/articles/mm2100-kirim-750-paket-untuk-merapi